Jual Rumah buat Beli Website

Jual Rumah buat Beli Website atau Jual Website buat Beli Rumah : Apa Yang Anda Pikirkan?

Sepertinya keduanya cukup gila, tapi tunggu dulu bagi saya keduanya cukup logis. Karena seorang makhluk nekad bisa saja setengah gila melakukan yang pertama Jual Rumah buat Beli Website dan di sisi lain seorang makhluk hidup sejenis blogger sudah banyak membuktikan yang kedua.

Untuk sekilas, kenekadan yang pertama mungkin saja dianggap sebagai sebuah kebodohan dan kemujuran yang kedua bisa saja dianggap mimpi di siang bolong, karena faktanya sebuah website baik website lokal maupun website internasional bisa dimiliki hanya dengan uang recehan. Coba saja cek harga domain dan hosting di webhosting-webhosting indonesia seperti : niagahoster, idwebhost, hostinger, domainesia, rumahweb, dewaweb, ardetamedia, ard hosting, idcloudhost, dapur hosting, dracoola multimedia, warna hosting, jogjahost, domosquare, qwords web hosting, indowebsite, jagoan hosting, masterweb, exabytes dan lain sebagainya penyedia-penyedia hosting (kandang website) yang sudah populer di tanah air. Atau coba cek di webhosting-webhosting internasional semisal : hosgator, siteground, bluehost, dreamhost, greengeeks, A2Hosting, dan lain sebagainya. Mereka malah menyajikan stock promo yang bisa dibilang murah semurah-murahnya bukannya seharga rumah. Jadi tidak perlu kan Jual Rumah buat Beli Website? Hhe

Baca Juga : Tips dan Cara Membuat Website

Tapi anggapan tersebut akan sirna jika kita coba cek harga di tempat jasa pembuatan website dimana untuk jenis dan design website tertentu mereka mematok harga yang lumayan besar lebih besar daripada membuat, membangun dan mengembangkannya sendiri dari nol. Atau kita cek harga di tempat jual beli website, sebut saja : Buysellwebsite.com, Daltonbusiness.com, Ads.id (Forum Adsense Indonesia), Websitebroker.com dan Ebay.com atau di Flippa.com sebagai tempat jual beli website paling populer saat ini. Saat artikel ini di publish setelah saya cek di Flippa ada yang harganya mencapai US75.000 yaa kurang lebih jika dikonversi ke duit kita Rp.1.125.000.000. Seharga rumah mewah kan? Belum lagi jika misalnya kita berkunjung ke Ceksite situs tempat cek harga website, kita akan menemukan banyak estimasi harga website di sana. Bahkan ada yang kisaran estimasinya mencapai lebih dari seratus trilyun, misalnya : youtube dan facebook.

Pertanyaan selanjutnya :”buat apa orang membeli website sebegitu mahalnya?” Jawabannya singkat :”terserah dia, mungkin untuk keperluan bisnis bukan asal publish atau sekedar penulis!”.

Jadi kesimpulannya, baik Jual Rumah buat Beli Website maupun Jual Website buat Beli Rumah adalah 2 hal yang cukup logis di dunia bisnis.
Bagaimana menurut anda???

Leave a comment

Your email address will not be published.




%d bloggers like this: